Kisah Kasir Indomaret Jago Bahasa Jepang

Viral video kasir Indomaret fasih berbahasa Jepang. Ternyata, ada kisah menarik di balik kelancarannya dalam berbahasa asing. Perempuan yang viral itu adalah Vania Puspita Andriani (20) asal Purwokerto.

Vania mengaku terkejut videonya bisa viral dan mendapatkan respon positif dari netizen. “Jujur shock banget, nggak menyangka bakal seviral itu bahkan sampai bisa masuk ke berita,” akunya.

Memilih Metode Belajar Dengan Menonton Anime

Yang menarik dari kisah Vania adalah dia tidak mengikuti kursus apapun untuk belajar Bahasa Jepang. Dia memilih metode belajar dengan menonton anime favoritnya mulai Naruto, Bleach, sampai ke Demon Slayer. Caranya begini. Dia akan mendengarkan kalimat di anime yang dia tonton, kemudian akan memanfaatkan Google Translate untuk menyesuaikan kalimat.

Kisah Kasir Indomaret Jago Bahasa Jepang

Selain dengan Google Translate, Vania belajar percakapan dengan berbicara di depan cermin serta berkomunikasi dengan teman-temannya yang mengambil prodi Bahasa Jepang. Alhasil, dia pun dapat melakukan percakapan dengan lancar seperti yang di video viralnya.

Selalu Mendukung Untuk Lanjut Menjadi Content Creator

Sejauh ini, respon keluarga terhadap keviralan Vania sangat baik. Mereka selalu mendukungnya untuk lanjut menjadi content creator. Fakta tambahan, di keluarganya tidak ada yang bisa berbahasa Jepang selain dirinya. Akan tetapi, untuk Bahasa Inggris, ayahnya dapat menguasainya dengan baik.

Terakhir, Vania menitipkan pesan untuk orang-orang yang sedang belajar bahasa asing. “Kenali metode belajarmu, karena setiap orang metode pembelajarannya berbeda beda dan asalkan niat. Semuanya jadi gampang dan menyenangkan kok,” tandasnya.

Sumber artikel: Detik.com

Kisah Kasir Indomaret Jago Bahasa Jepang

Desain website oleh Cahaya TechDev – Klub Cahaya

Ryanwinters369

Life Is Like A Wind

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan