Trend Kamis – 17 November 2022

  • Albania Vs Italia : Italia memang hanya jadi penonton di Piala Dunia 2022 Qatar. Namun Gli Azzurri (julukan Timnas Italia) tidak mau ketinggalan dalam mempersiapkan tim yang solid. Laga uji coba internasional lawan tuan rumah Albania, pelatih Roberto Mancini manfaatkan untuk meracik skuad yang mumpuni.
  • E-Meterai : Sama seperti meterai pada umumnya, e-meterai berfungsi sebagai alat bukti suatu dokumen. Meski bukan penentu sah atau tidaknya dokumen tersebut. E-meterai nominal Rp 10.000 secara resmi telah diberlakukan oleh pemerintah.
  • Asus Zenfone 9 : Asus akhirnya resmi meluncurkan ponsel flagship terbarunya Zenfone 9 5G di Indonesia, kemarin, Kamis (17/11/2022). Ponsel ini menjadi suksesor ponsel flagship Zenfone 8 yang rilis tahun lalu.
  • Kartika Putri : Kisah perseteruan antara Kartika Putri dan Richard Lee, selalu menjadi perhatian. Terbaru, Richard Lee resmi bebas dari status tersangka pencemaran nama baik dan ilegal akses di Polda Metro Jaya.
  • Lisandro Martínez : Lisandro Martinez mengisi daftar pemain bertahan timnas Argentina bersama tujuh nama lain. Yakni Juan Foyth, Nicolas Tagliafico, Gonzalo Montiel, German Pezzella, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, dan Nahuel Molina. Kehadiran Lisandro Martinez di lini pertahanan timnas Argentina, bisa menambah ketenangan dan semangat juang Tim Tango secara keseluruhan. Pasalnya, Lisandro Martinez terkenal memiliki gaya bermain yang lugas dan berdaya juang tinggi.

Rusia Resmi Resesi!

Trend Kamis - 17 November 2022
  • Sandy Walsh : Jordi Amat dan Sandy Walsh resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kepastian ini setelah keduanya melakukan pengucapan sumpah WNI di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI, Kamis (17/11).
  • Winchester : Berdasarkan trailer yang di kanal YouTube CBS Films, film ini mengisahkan rumah yang tekenal dengan nama Winchester Mansion. Pendiri rumah ini Sarah Winchester, pewaris kekayaan keluarga pemilik pabrik senjata, Winchester.
  • Timnas Argentina : Argentina bukan cuma salah satu timnas yang paling seluruh klub bola takuti. Mereka juga sukses memproduksi penyerang-penyerang terbaik yang pernah ada.
  • Timnas Jerman : Timnas Jerman hampir menyapu bersih seluruh pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka mencatatkan sembilan kemenangan dari 10 pertandingan yang ada. Timnas Jerman hanya kalah satu kali dari Makedonia Utara dengan skor 1-2. Kualifikasi Piala Dunia 2022, juga adalah debut Hansi Flick sebagai pelatih Timnas Jerman.
  • Rusia Resmi Resesi : Bank Indonesia kembali menaikkan suku bunga acuan BI Seven Days Reverse Repo Rate di level 5,25 %. Hal ini menyebabkan hingga Rusia resmi resesi. Ini terjadi pasca sembilan bulan negeri itu melancarkan serangan ke Ukraina.

Trend Kamis – 17 November 2022

Desain website oleh Cahaya TechDevKlub Cahaya

About the author : Evitaaa
Tell us something about yourself.

Mungkin Anda Menyukai

Dukungan & komentar!

Biar Karya Bicara
Ambil bagian, mainkan peran hidupmu!

Komentar

No comments yet

Download / Install Aplikasi Klub Cahaya

Hai, sahabat Cahaya! Ini cara download dan install aplikasi Klub Cahaya ke HP kamu. Mudah, cepat dan tidak butuh banyak memori.

Klik "Add Klub Cahaya to Home screen".

Refresh layar jika tidak muncul.

Klik "Add". Selesai.

Tunggu beberapa saat.

Klub Cahaya terinstall; icon muncul di layar HP.

Happy time bersama Klub Cahaya!!!