Trend Minggu – 1 Januari 2023

Trend Minggu – 1 Januari 2023

  • Jadwal M4 : Berikut jadwal M4 World Championship Mobile Legends. Day 2 yaitu Group Stage atau babak grup hari ke-2 untuk 2 Januari 2023. Pertandingan M4 World Championship Day 2 dimulai oleh RSG SG (Singapura) vs. Occupy Thrones (Timur Tengah/MENA) mulai pukul 14:00 WIB.
  • Monaco vs Brest : Bertindak sebagai tuan rumah, AS Monaco berada dalam trend positif usai torehkan kemenangan 2-0 di pekan sebelumnya saat menghadapi AJ Auxerre.
  • Kartu Prakerja : Salah satu program pemerintah yang banyak masyarakat nantikan adalah program Kartu Prakerja. Tak heran jika banyak yang bertanya mengenai waktu pembukaan gelombang Kartu Prakerja 2023.
  • Mami Popon : Duka tengah menyelimuti keluarga besar Raffi Ahmad. Sang nenek yang akrab dengan panggilan Mami Popon, meninggal dunia pada 31 Desember 2022 kemarin.
  • Toulouse vs Ajaccio : Toulouse mengakhiri 2022 dengan catatan masam. Mereka hancur 6-1 dari Marseille dan saat ini berada satu poin di atas Ajaccio, yang mengalahkan Angers 1-0 pada Rabu.

Silahkan baca lebih banyak : Trend Senin – 26 Desember 2022

    ‘Adik’ BLACKPINK Bakal Segera Debut.

    Trend Minggu - 1 Januari 2023
    • Winter : Winter aespa berulang tahun yang ke-22 tepat bersamaan dengan pergantian tahun baru ini. Ia adalah member pertama dari girl grup ‘aespa’ yang mempunyai pesona dan visual yang menawan. Aespa beranggotakan 4 orang member yaitu Karina, Winter, Giselle, dan Ningning.
    • Istri Indra Bekti : Kondisi Indra Bekti masih belum pulih usai tumbang di kamar mandi dan mendapat perawatan di rumah sakit. Ia sempat menjalani operasi karena pendarahan di otak. Sepanjang empat hari terakhir, kesehatan Indra Bekti naik-turun. Paling tidak Indra Bekti bakal mendapat perawatan intensif selama beberapa minggu.
    • Jam : Terkadang, orang secara alami dapat terbangun di pukul 3 pagi. Kondisi ini lalu kadang diikuti dengan ingatan-ingatan tentang peristiwa yang sudah terjadi dan kita sesali. Ingatan ini membuat pikiran jadi cemas, gundah, merasa bersalah, dan kadang hingga menangis.
    • BABY MONSTER : YG Entertainment baru-baru ini mengejutkan penggemar. Mereka merilis sebuah poster dengan tajuk YG NEXT MOVEMENT pada Jumat, 30 Desember 2022 lewat akun Twitter resminya.
    • Super Junior : Shindong, personel grup idol K-Pop, sedang menjalani hubungan. Hal ini turut agensinya, Label SJ, konfirmasi pada hari minggu kemarin. Kekasih Shindong berasal dari kalangan non-selebriti, dan mereka masih belum membahas lebih lanjut mengenai rencana perkawinan.

    Trend Senin – 1 Januari 2023

    Desain website oleh Cahaya TechDevKlub Cahaya

Indica Curie

Just someone who loves tourism.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan