Penyerahan Ijasah Paket C PKBM Peking Lulusan Tahun 2022

Penyerahan Ijasah Paket C PKBM Peking Lulusan Tahun 2022

Para siswa Paket C, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM)-Peking tahun ajaran 2021/2022 telah menerima ijasah kelulusan. Minggu, 25 Desember 2022, penyerahan ijasah kepada belasan siswa ini secara langsung oleh Kepala Sekolah PKBM Peking, Natma Emy. Juga mendapat pendampingan dari 2 orang guru pengajar Paket C, Wahyu Nara dan Sri Endangsih.

Penyerahan Ijasah Paket C PKBM Peking Lulusan Tahun 2022

Bertempat di Sekretariat UT Hong Kong, 545 Lockhart Road Cause Way Bay, acara penyerahan ijasah berjalan dengan lancar. Para siswa yang telah menerima ijasah pun terlihat sangat gembira. Hal ini karena mereka telah menyelesaikan studi setingkat SMA dan telah menempuh pendidikan selama kurang lebih 13 bulan. Kegembiraan mereka tampak pada ekspresi bahagia saat melakukan sesi foto-foto.

Betapa tidak, saat mereka di Hong Kong, sambil bekerja mencari nafkah untuk keluarga, di sela-sela pekerjaan yang padat, mereka masih mampu meluangkan waktu, mengatur tenaga, memanage pikiran untuk bisa meraih pendidikan yang lebih tinggi lagi. Tentunya hal ini menjadi sebuah perjuangan yang tidak mudah.

Dan rasa lelah itu akhirnya terbayar ketika akhirnya mereka menerima ijasah setingkat SMA, yang juga bisa mereka gunakan untuk mendaftar kuliah. Pencapaian tersebut tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi para siswa yang telah lulus.

PKBM Peking Masih Membuka Pendaftaran

Bagi siapapun WNI yang tinggal di Hong Kong dan berminat untuk mengikuti program sekolah Paket C di PKBM Peking, sampai saat ini masih terus membuka pendaftaran siswa baru.

Hubungi kantor Sekretarian UT Hong Kong untuk mendaftarkan diri, di : 545 Lockhart Road L3, Cause Way Bay, Belakang Sogo (MTR exit D) atau bisa menghubungi Kontak person di flyer berikut :

Penyerahan Ijasah Paket C PKBM Peking Lulusan Tahun 2022

Desain website oleh Cahaya TechDevKlub Cahaya

About the author : Nunik Cho
I'm nothing, but everything
Nunik Cho avatar

Nunik Cho

I'm nothing, but everything

Mungkin Anda Menyukai

Dukungan & komentar!

Biar Karya Bicara
Ambil bagian, mainkan peran hidupmu!

Komentar

No comments yet